Saturday 2 February 2019

Setelah Hiatus Panjang, Aku Kembali Dataaaaang!! *peluuk

Setelah hiatus yang cukup panjang, hampir tiga tahun lamanya sejak terakhir kali aku mengunggah tulisan di blog ini, akhirnya aku bisa kembali menulis, bisa kembali bercerita. Hahaha...
Sepertinya memang hanya tiga tahun ya, namun tiga tahun itu telah memberikan banyak cerita.
Yang jelas, sejak terakhir kali postingan di sini, aku akhirnya merasakan menggunakan toga. Yiha... Wisuda! Perjuangan selama tujuh tahun lamanya akhirnya terbayar. Akhirnya aku mendapatkan ijazah dan transkrip nilai.
Selepas mendapatkan ijazah, tak ingin kusia-siakan fungsinya. Kufotokopi dan kukirimkan pada sejumlah instansi. Berharap mereka mempekerjakanku.
Ternyata ekspektasi tak semanis realita. Harus cukup sabar dan berterima kasih karena sepanjang proses tersebut aku cukup pada tahap wawancara.
Hingga sebuah perusahaan besar nan bergensi nan diimpikan banyak anak negeri (wagelaseeeh) meminangku dan memberiku identitas.
Nanti akan kuceritakan detailnya.
Bersamaan dengan itu, aku juga menggandeng sesosok anak manusia. Nggak spesial amat awalnya karena dia teman biasa dan pacar temanku yang belakangan aku tahu mereka putus. Kami dekat, kemudian pacaran, dan akhirnya menikah. Sekarang kami memiliki seorang anak berusia tujuh bulan.
Nanti juga akan kuceritakan beragam dramanya.
Lukisan di depan Nima Art Space ketika pameran Bihun yang berjudul Line Mark tanggal 27 Januari 2018.

Dan sekarang aku sudah menimang bayi lelaki menggemaskan yang rupawan. Nanti juga akan kuceritakan pada postingan selanjutnya.
Setidaknya, aku memastikan bahwa blog ini masih hidup dan masih bisa menerimaku untuk bercerita. Masih bisa menahanku untuk berlama-lama di depan laptop.
Tiga tahun memang waktu yang singkat, namun segalanya telah berubah, segalanya tak lagi sama. Aku kehilangan, namun ada yang menggantikan. Ada rasa rindu, namun yang baru pun tak kalah seru.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya!
Jangan lupa bahagia, ya?

No comments:

Post a Comment

Cerita Amanda

Suka Duka Nikahin Seniman, Tak Punya Gaji Bulanan dan Diragukan Kalau Mengajukan Cicilan

Nggak pernah kepikiran bakalan menikah sama seniman, meskipun sejak jaman sekolah banyak macarin anak Seni Rupa. Hahaha… Ngomong nggak mau k...